Wednesday 22 November 2017

Cerita mistis


Hemz... Selamat malam gan....
Semoga membaca cerita pribadi nyata saya ini dengan khusus ya. Hehehe...
Saya mau sedikit bercerita tentang pengalaman saya kos saat kuliah. Saya dulu kuliah 2 kali gan, kuliah s1 pendidikan matematika ama S2 pendidikan matematika pula tapi yang ini kuliah para master (katanya), tapi sih saya biasa juga kadang juga lupa rumus matematika. Eits bukan masalah kuliah saya, yang ingin saya ceritakan.

Lebih tepatnya saya may cerita pengalaman kos saat s1 gan, saya tu dulu kuliah di ikip pgri Semarang yang sekarang nanya berubah jadi universitas pgri Semarang. Tentunya saya kos dekat situ, lah saya dari awal kuliah sampai kuliah master dapat 1 semester lah ya, saya kos di situ. Tepatnya di jalan taman Maluku no 10. Begini awal mulanya, pertama saya cari kos deket deket situ, sama bapak ane. Susah betul memang cari kos yang dekat, bersih dan enak tempatnya. Akhirnya saya diarahkan tukang ojek untuk kos d rumah ini. Saya iya kan, tanya kos dan lihat kamarnya, awal memang rasa nya terlihat horor. Sekeliling lingkungan rumah itu, sangat tua, rumah jaman dulu banget.

1 comments: