Saturday 11 November 2017

Cerita pribadi

Assalamualaikum wr. Wb
Hello bro..
Gua baru belajar menulis ni, gua biasa biasakan untuk pakai bahasa yang gaul dan enak didengar. Padahal biasanya gua tu kalem orang nya, tp berhubung ni gua baru belajar ngeliat, biar menarik siapa saja yang mau membaca ya harus gua belajar dari nol.

Hari ini minggu 12 november 2017 gua ama 5 murid gua ikut lomba kompetisi tingkat nasional lomba komputer di Surabaya, masuk final ni bro,  Hehehehe... Bangga gua sebagai pembimbing. Kita dari kota kabupaten bro, di Jawa Tengah daerah itu namanya Purwodadi Grobogan bro..
Mesti kenal kan ya? Kita ke surabaya berangkat naik kereta bro, pakai maharani,dari stasiun ngrombo bro gua start nya. Pukul 12.45 kita udah standby di situ, padahal "no" hari, hari jumat artinya apa bro? Ya gua harus jumatan.... Hemz zzz.. Dosa berat gua bro, pending jumatan. Bismillahirohmanirohim saja lah, semoga saya gak terlaknat habis. Mau istigfar terus.
Gua ambil tiket pulang pergi bro, alias balik karo muleh  tuku bareng, harganya lumayan murah lah ya.. Sampai di Surabaya gua ama murid gua. Apes nya rencana ane pulang ke Purwodadi tu hari minggu malam, karena acara fix selesai pukul 18.00, ternyata full dah tu gerbong kereta besi nya, akhirnya beli yang hari senin, apes nya lagi harus nambah sewa penginapan ni bro. Pusing dah ane tujuh keliling,harus pinter muterin uang kayak mindring (rentenir )

Di pending bentar yak.. Ane udah di acara final ni, ngawasi murid dulu. Akhirnya kami, tanpa membawa mendali juara, tetapi hanya membawa hadiah pada kuis yang diadakan pada akhir acara, lumayan lah saya dapat dan salah satu siswa saya juga dapat.
Pengalaman ini sangat lah berkesan, yang menjadi juara adalah sma taruna nusantara Magelang,memdapatkan juara 1 hadiah uang tunai 8 juta rupiah.

0 comments:

Post a Comment